Selasa, 03 Januari 2012


LKS SMK Tingkat Propinsi Jawa Timur insya Allah diselenggarakan MARET 2012 di Surabaya, Selain lomba Produktif program keahlian, ada lomba bahasa Ingrris Indonesia jerman jepang, ada lomba Volly papi, Futsal pa, Basket papi atas nama Kab/kota, ada lomba Karya Tulis Ilmiah Siswa, dll Pesertanya kelas XII, SMKN 4 harus siap mulai sekarang semaksimal mungkin, barangkali bisa jadi juara atau meningkatkan ranking lah..
Sebetulnya SMKN 4 Jember juga ingin sekali-kali menang tetapi potensi SMK lain juga sama, jadinya saingan berat. langganan juaranya SMKN 1 Janti Malang tidak hanya tingkat Regional tetapi sudah sering menjuarai tingkat Nasional, sayang resepnya untuk menjadi juara tidak pernah dibagi sehingga sekolah lain dapat kemenangan juga. Atau kalau sudah 3 kali juara berturut-turut tidak boleh ikut lomba dalam 1 kali LKS. yah,  biar yang lain dapat kesempatan.
Untuk jadi juara itu diperlukan Guru dan pelatih dari fihak industri serta siswa yang bermutu cerdas dan bersemangat dibina sejak kelas X.

0 komentar: