Minggu, 28 Agustus 2011


Selesai mengeprint KTI best practice, saya ke Percetakan Bursa Mahasiswa, dijalan Kalimantan Jember, ongkosnya Rp 10.000 per eksemplar karena logo covernya berwarna. Sementara Lina anak saya dirumah membarning materi KTI dan power point serta mengeprint materi di power point. Jam 11.30 saya pulang terus menelpon pak Muis teman saya untuk nitip pengiriman KTI tersebut ke kementerian Pendidikan Jakarta, ternyata dia sudah di kantor Pos.

Saya lihat jam didinding menunjukkan 12.00 kurang 10 menit, saya masih menulis alamat untuk ditempel diamplop, sementara itu juga Riris ingin mengeprint materi siaran oh sibuk sekali hari ini. "Ya Allah kalau engkau mengijinkan maka KTI saya ini pasti akan terkirim, tetapi bila tidak kau ijinkan maka pasti tidak terkirim" gumamku dalam hati. Sambil memasukkan berkas KTI dalam amplop yang saya beli dari bursa mahasiswa tadi, kulihat jam sudah menunjukkan  12.00 saya minta Ibu mengantar Riri siaran, nanti biar saya yang jemput, saya masih akan ke Kantor pos mengirim ini. kataku pada ibu.

Alhamdulillah saya sudah ke kantor pos dan mengirim KTI tersebut kemudian ke SMK Negeri 4 Jember menunggu Riris siaran di radio lengkap dengan persiapan materi siarannya, sampai 15.00 dia pulang. Saya bahagia target mengirimkan KTI bisa tercapai, target menemani Riris tercapai berkat kerja sama seisi rumah.

0 komentar: