Minggu, 17 Oktober 2010



Di SMK Negeri 4 Jember tahun 2010 ini muridnya 22 rombel, sedangkan jumlah ruang teori yang ada 19 ruan jadi masih kurang 3 ruang lagi. Selama tahun 2009 sampai awal 2010 sudah mermbangun 4 ruang yaitu 2 ruang teori dan 2 ruang Laboratorium dengan biaya sebagian besar mandiri (orang tua murid) dan sebagian lain bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Bulan Oktober 2010 ini 2 ruang kelas terpaksa dibongkar karena kondisi sudah rusak dan konstruksi bangunannya kurang kuat. Rencananya dua ruang tersebut dibangun tingkat berlantai dua, agar sama dengan ruang-ruang yang lain. Namun karena keterbatasan dana, maka pembangunan bertahap. Untuk tahun ini hanya sampai tingkat satu dulu dan Dag cor lantai dua. Sebetulnya bila ruang ini sudah jadipun belum mencukupi kebutuhan karena yang lama dibongkar kemudian direnovasi total sehingga belum menambah jumlah.

Pembangunan di SMK Negeri 4 masih akan terus berlanjut karena selain ruang teori, ruang lab, ruang –ruang penunjang lain masih kurang. Fihak sekolah mengucapkan terima kasih yang tidak  terhingga atas partisipasi orang tua murid walau dengan segala keterbatasan mereka. Mudah mudahan atas keikhlasannya, Allah akan mengganti lebih sempurna kepada para orang tua murid.

0 komentar: