Sabtu, 21 Juni 2008


Kabupaten JEMBER adalah suatu Kabupaten yang terletak di Propinsi Jawa Timur bagian timur. Kabupaten Jember berbatasan dengan Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso dan Lumajang.
Untuk memajukan dan memperkenalkan Jember secara Nasional maupun Internasional, Bapak Bupati MZA DJALAL mengadakan event tahunan yang dikenal dengan nama BULAN BERKUNJUNG KE JEMBER (BBJ). Tahun 2008 ini adalah tahun kedua pelaksanaan BBJ dengan kemasan lebih baik dibanding dengan BBJ tahun 2007 lalu.
BBJ dilaksanakan setiap tahun di bulan Agustus sebulan penuh adalah ajang kreasi, inovasi dan prestasi anak-anak bangsa. Banyak potensi sumberdaya ekonomi yang ingin dikembangkan, sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Negara RI
Datang dan saksikan itu semua di Jember karena Jember adalah mimpi indah dimasa depan. Acara khas Jember yang sudah mendunia adalah Jember Fashion Carnaval (JFC) dan acara lain para layang, lomba layang-layang dan banyak lagi yang bersifat nasional maupun lokal.

2 komentar:

Erwin Arianto mengatakan...

pagi pak saya mampir ya di blognya.. saran aja pak mungkin lebih baik kalau pak yono di komentarnya tidak di moderasi pak..

Anonim mengatakan...

coba ini tanpa moderasi