Senin, 17 September 2012


SENI, untuk memajukan kesenian di sekolah-sekolah pemerintah telah merintis program kolaborasi antara seniman dengan sekolah. sebagai realisasi program tersebut kementerian Pendidikan telah mengadakan lomba hasil karya seni para guru seni budaya se Indonesia. Dalam loma tersebut guru seni budaya di SD, SMP. SMA/SMK mengirim karya seninya dalam bentuk CD berdurasi 30 menit ke Panitia Nasional di PP
PG Kes Yogyakarta.

Pak Taruna selaku guru seni budaya SMKN 4 dan Pembina Teatre HATE SMK Negeri 4 Jember, sebulan lalu mengirimkan salah satu karyanya dalam bidang teatre modern atau kontemporer berjudul MR. DJ INOVATOR yang naskahnya di buat oleh Pak Taruna, peran utama pak Taruna, dibantu anak teatre HATE (Ramang, Izet, Rian) dan beberapa pemusik, Akhirnya terpilih sebagai JUARA I TINGKAT SMK se Indonesia. Wuaaaah ikut bangga dong, mereka wajib diacungi jempol dan diapresiasi.

Hebatnya lagi Insya Allah nanti 9-12 Oktober 2012 serombongan diundang untuk live show di PPPG Kesenian Klidon Jogyakarta konon kabarnya disaksikan seniman internasional dan setelah itu menyaksikan karya seni seniman-seniman internasional. CONGRATULATION MR TARUNA AND TEATRE HATE SERTA PEKERJA SENI dan GURU-2 peminat seni di Jember yang telah membantu TERIMA KASIH, ambilah pengalaman ini untuk terus berkarya bersama anak bangsa maksud saya siswa.

2 komentar:

cakbud mengatakan...

selamat.. maju terus pak..
terus berdjoeang dan tetap semangat. .

SUNYOTO mengatakan...

Terima kasih cakbud, kita sama-sama semangat